V-Ray Eksterior Arsitektur - Tips Kecepatan Rendering
Eksterior ARSITEKTUR - TIPS kecepatan rendering UNTUK V-RAY:
1. JANGAN GUNAKAN BOUNCE CAHAYA TERLALU BANYAK
Biasanya bounce pertama sudah cukup menyebar, Anda dapat mencoba dengan satu bouncing sekunder, tetapi tidak lebih ... (untuk bangunan sederhana, tanpa banyak ukiran - ruang semi-interior) [membuat pilihan -> Pengaturan GI]
2. JANGAN GUNAKAN PENGATURAN radiasi TERLALU TINGGI UNTUK rendering GAMBAR BESAR
Untuk ukuran gambar ~ 3600 piksel menggunakan pengaturan radiasi seperti: min / max = -4; -3 (= "sangat rendah" yang telah ditetapkan) dengan interp. sampel = 25 (untuk membuat hal-hal yang lebih halus), atau untuk "luar biasa" Kualitas min / max = -4; -2 "
3. SELALU SIMPAN MAP radiasi ANDA
Mungkin berguna untuk menggunakan kembali, ketika Anda akan membuat beberapa perubahan pada gambar (incremental add juga berguna kemudian)
4. JIKA ANDA MEMILIKI BANYAK RAM
Anda dapat mempercepat dengan mengutak-atik sistem vray params raycaster. pergi ke 85 (kedalaman pohon max) dan turun ke 0,5 (face / tingkat coef). tetapi jika render Anda tidak fit dalam memori RAM fisik Anda, dan akan bertukar ke hard drive - maka itu tidak baik, Anda harus menurunkan pengaturan ini ke default -> 60; 2 atau nilai-nilai yang lebih rendah, seperti 50; 4.
5. JANGAN GUNAKAN Antialias TERLALU BANYAK
Untuk gambar besar (seperti 3600 pix) itu adalah pilihan yang baik untuk mengatur antialiasing untuk adaptif -1, 2 dengan toleransi ~ 0,12. Namun beberapa orang mengatakan bahwa ketika menggunakan banyak efek kabur (seperti bayangan daerah dan kilau) modus antialiasing harus beralih ke nilai tetap atau dua tingkat sederhana. dari pengalaman saya di lengkungan. rendering mode adaptif yang terbaik dalam hal apapun.
6. JANGAN GUNAKAN TERLALU BANYAK REFLEKSI / TRANSPARANSI TINGKAT
Membuatnya 2-3 max. ini dalam banyak kasus cukup [membuat pilihan -> switch global]
7. MATIKAN PARAMETER "REFLECT ON BACKSIDE"
Itu memperlambat segalanya umumnya dan tidak memiliki dampak yang besar pada tampilan akhir [di editor material - bahan> vraymap / vray]
8. MENGINGAT TENTANG INTERPOLATED GLOSSIES
Mereka mengambil beberapa waktu untuk membuat, tetapi membawa banyak kehidupan ke besar datar, membosankan ketinggian dan, tentu saja, membuat jauh lebih cepat daripada Glossies langsung dihitung [material editor -> vray material -> reflection -> use interpolation -> reflect interpolation settings = -3; -1 atau, untuk lebih baik "tajam" presisi meninggalkan mereka di default mereka]
9. MENGGUNAKAN BUMP MAPS BERSAMA DENGAN INTERPOLATED GLOSSIES IS PAINFUL
Dan biasanya menghasilkan banyak suara - mencoba untuk menghindarinya
10. JIKA HANYA 3600pix GAMBAR TERLALU BANYAK UNTUK MESIN ANDA
Membuat 1600 atau 2200pix dan mengubah ukurannya ke 3600 di PS / PP menerapkan beberapa directional mempertajam. atau mencoba mengubah ukuran dalam program seperti ssplinepro.
11. INGATLAH BAHWA BIASANYA ITU BANYAK LEBIH CEPAT UNTUK MELAKUKAN BEBERAPA HAL DI PS / PP
daripada menunggu tiga hari untuk output dari MAX
No comments:
Post a Comment