Sunday, July 20, 2014

Kisah Model Ternama Inggris Jadi Mualaf Lalu Berhijab

Kisah Model Ternama Inggris Jadi Mualaf Lalu BerhijabCarley Mengubah Namanya Menjadi Fatima Saleh (Dailymail)
Carley mulai tertarik dengan ajaran Islam. Dalam Islam, kata dia, wanita sangatlah dimuliakan. Carley pun merasa selama ini hidupnya begitu 'liar'.
Dream - Kehidupan serba glamor selalu identik dengan Carley Watss. Maklum dia seorang model ternama di Inggris. Saban malam ia tak pernah absen pergi ke klub malam, pesta dengan para sosialita lainnya.
Namun, kehidupannya mulai berubah ketika dia berlibur ke Tunisia. Berawal ketika wanita yang berusia 24 tahun itu bertemu dengan seorang pria asal Tunisia. Pria itu bernama Mohmmed Salah. Dimulai dari perkenalan itulah mulai terjalin hubungan diantara mereka.
Mohammed Salah adalah pria yang beragama Islam. Dia kemudian mulai mengenalkan Islam kepada Carley. Dari situ Carley mulai tertarik dengan ajaran Islam. Dalam Islam, kata dia, wanita sangatlah dimuliakan. Carley pun merasa selama ini hidupnya begitu 'liar'.
Akhirnya, dia mulai bertekad memeluk Islam. Meski keluarga, teman dan fansnya tak mendukung. Hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk memeluk Islam. Bahkan, dia siap meninggalkan masa lalunya termasuk karirnya dalam dunia modeling.
Setelah menjadi menjadi mualaf Juni 2013, Carley mengubah namanya menjadi Fatima Saleh. Dia kemudian membina rumah tangga dengan Salah dan berhijab. Kini ia pindah dari Inggris, menetap di Tunisia.
"Dengan berhijab, hati nurani dan batin terasa puas serta damai. Tidak ada lagi orang yang melihat saya dengan penuh nafsu, kini saya merasa dihormati," komentar ibu beranak satu itu dikutip Islamic News Daily. (Ism)

No comments:

Post a Comment