Monday, March 14, 2016

Hanya Untuk yang Sudah Menikah.. ===> Ternyata,,,, Mulut Bisa Ungkap Bentuk Miss " V " Wanita

Kabar Enam. Dalam Islam semua hal yang berkaitan dengan kelanggengan rumah tangga dibahas secara detail, mulai memilih calon isteri sampai kehidupan berumah tangga, salah satunya tips mengetahui bentuk bagian intim calon isteri pun pernah dibahas dan dibukukan oleh Ulama.
Berikut adalah terjemah dari kitab Fathul Izar yang menerangkan bentuk kelamin wanita dan bagian intim lainnya.
ﺑﻴﺎﻥ ﺃﺳﺮﺍﺭ ﺧﻠﻘﺔ ﺍﻷﺑﻜﺎﺭ
ﻗﺎﻝ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻔﺮﺍﺳﺔ ﻭﺍﻟﺨﺒﺮ ﺑﺎﻟﻨﺴﺎﺀ ﺍﺫﺍ ﻛﺎﻥ ﻓﻢ ﺍﻟﻤﺮﺃﺓ ﻭﺍﺳﻌﺎ ﻛﺎﻥ ﻓﺮﺟﻬﺎ ﻭﺍﺳﻌﺎ ﺍﺫﺍ ﻛﺎﻥ ﺻﻐﻴﺮﺍ ﻛﺎﻥ ﻓﺮﺟﻬﺎ ﺻﻐﻴﺮﺍ ﺿﻴﻘﺎ ﻗﺎﻝ ﻣﻦ ﺑﺤﺮ ﺍﻟﻄﻮﻳﻞ :
ﺇﺫﺍ ﺿﺎﻕ ﻓﻢ ﺍﻟﺒﻜﺮ ﺿﺎﻗﺖ ﻓﺮﻭﺟﻬﺎ * ﻭﻛﺎﻥ ﻟﻔﻤﻬﺎ ﺷﻌﺎﺭ ﻟﻔﺮﺟﻬﺎ
ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺖ ﺷﻔﺘﺎﻫﺎ ﻏﻠﻴﻈﺘﻴﻦ ﻛﺎﻥ ﺷﻔﺮﺍﻫﺎ ﻏﻠﻴﻈﺘﻴﻦ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺘﺎ ﺭﻗﻴﻘﺘﻴﻦ ﻛﺎﻧﺘﺎ ﺭﻗﻴﻘﺘﻴﻦ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺖ ﺍﻟﺴﻔﻠﻰ ﺭﻗﻴﻘﺔ ﻛﺎﻥ ﻓﺮﺟﻬﺎ ﺻﻐﻴﺮﺍ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻥ ﻓﻢ ﺍﻟﻤﺮﺃﺓ ﺷﺪﻳﺪ ﺍﻟﺤﻤﺮﺓ ﻛﺎﻥ ﻓﺮﺟﻬﺎ ﺟﺎﻓﺎ ﻋﻦ ﺍﻟﺮﻃﻮﺑﺔ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺖ ﺣﺪﺑﺎﺀ ﺍﻷﻧﻒ ﻓﻬﻲ ﻗﻠﻴﻠﺔ ﺍﻟﻐﺮﺽ ﻓﻲ ﺍﻟﻨﻜﺎﺡ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺖ ﻃﻮﻳﻠﺔ ﺍﻟﺬﻗﻦ ﻓﺈﻧﻬﺎ ﻓﺎﺗﺤﺔ ﺍﻟﻔﺮﺝ ﻗﻠﻴﻠﺔ ﺍﻟﺸﻌﺮ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺖ ﺻﻐﻴﺮﺓ ﺍﻟﺤﺎﺟﺐ ﻓﺈﻧﻬﺎ ﻏﺎﻣﻀﺔ ﺍﻟﻔﺮﺝ ﻭﺍﻥ ﻛﺎﻧﺖ ﻛﺒﻴﺮﺓ ﺍﻟﻮﺟﻪ ﻏﻠﻴﻈﺔ ﺍﻟﻀﻔﺎﺋﺮ ﺩﻝ ﺫﻟﻚ ﻋﻠﻰ ﺻﻐﻴﺮﺓ ﺍﻟﻌﺠﻴﺰﺓ ﻭﻛﺒﻴﺮ ﺍﻟﻔﺮﺝ ﻭﺿﻴﻘﻪ ﻭﺇﺫﺍ ﻛﺜﺮ ﺷﺤﻢ ﻇﺎﻫﺮ ﻗﺪﻣﻬﺎ ﻭﺑﺪﻧﻬﺎ ﻋﻈﻢ ﻓﺮﺟﻬﺎ ﻭﻛﺎﻧﺖ ﻣﺨﻄﻮﺑﺔ ﻋﻨﺪ ﺯﻭﺟﻬﺎ ﻭﺍﺫﺍ ﻛﺎﻧﺖ ﻧﺎﺗﺌﺔ ﺍﻟﺴﺎﻗﻴﻦ ﻓﻲ ﺍﻟﺼﻠﺒﺔ ﻓﺈﻧﻬﺎ ﺷﺪﻳﺪ ﺍﻟﺸﻬﻮﺓ

Para ahli firasat dan ahli pengetahuan yang berkaitan dengan perempuan berkata:
Jika mulut perempuan lebar, kemaluannya pun lebar. Jika mulutnya kecil, maka kemaluannya pun kecil dan sempit. Terdapat nadzhom dalam bahar thowwil:
ﺇﺫﺍ ﺿﺎﻕ ﻓﻢ ﺍﻟﺒﻜﺮ ﺿﺎﻗﺖ ﻓﺮﻭﺟﻬﺎ * ﻭﻛﺎﻥ ﻟﻔﻤﻬﺎ ﺷﻌﺎﺭ ﻟﻔﺮﺟﻬﺎ
“Apabila seorang perawan sempit mulutnya, maka sempit pula vaginanya. Demikian ini memang mulut seorang perawan itu menjadi pertanda dari bentuk dan keadaan vaginanya.”
11.5pt; line-height: 150%;">
Jika kedua bibirnya tebal, maka dua sisi kemaluannya pun tebal. Jika kedua bibirnya tipis, maka tipis pula kedua sisi kemaluannya.
Jika bibir terbawahnya tip kemaluannya kecil.
Jika mulut pe sangat merah, maka kemaluannya kering tanpa basah.
Jika perempuan hidungnya mancn maka keinginannya untuk menikah kecil.
Jika perempuan panja maka kemaluannya terbuka serta bulu kemaluannya sedikit.
 Baca Juga : GEERHANA MATAHARI TOTAL===> INILAH 11 DAERAH YG AKAN DILINTASI.>>>>TOLONG BAGIKAN!!!!
Jika perempuan tipis alisnya, kemaluannya tertutup (rapat).
Jika perempua tebal kuku-kukunya, maka itu menunjukan kecil pantatnya, besar kemaluannya serta sempit.
Jika perempuan banyak lemak pada telapak kaki dan badannya, maka besar kemaluannya dan sudah di khitbah oleh calon suaminya.
Jika perempuan menonjol dua beti yang ada pada tulang punggungnya, maka syahwatnya sedang kuat dan tidak sabar untuk bersetubuh.
Jika perempuan besar maka sesungguhnya itu menunjukan pada sempitnya rahim dan kecilnya pantat serta besarnya pundak yang keduanya menunjukan besarnya kemaluan.
Itulah Rahasia Bibir dan Vagina wanita dalam Kitab Fath Al-izar, berfikirlah positif dan buktikan pada isteri anda sendiri. [http://www.ngaji.web.id/]

No comments:

Post a Comment