Monday, March 14, 2016

Keren!!! Pengusaha Indonesia Ini Beli Nomor Cantik Seharga 1,2 Miliar Bikin Heboh Dunia Maya

 Ar Rohman  21.47  Inspirasi
Kabar Enam. Memiliki nemor ponsel cantik bagi sebagian orang merupakan sebuah kebaggaan tersendiri, bahkan setiap orang pastinya ingin memiliki nomor cantik sesuai dengan keinginannya sendiri, namun mereka yang tidak mampu
membelinya karena memang ada harga yang harus dibayar tentu keinginan tersebut hanya sampai sebatas angan-angan.
Namun bagi mereka yang mampu pastilah rela sampai merogoh kocek dalam-dalam demi memiliki nomor cantik yang terdiri dari angka-angka tertentu, hal itu diungkapkan oleh Deddy N1, pemilik nomor cantik berderet yang berhasil nomorcantiknya dengan nilai fantastis yaitu Rp1,2 miliar.
“Setelah tawar-menawar disepakati harganya Rp1,2 miliar,” ungkap pengusaha ponsel itu ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara belum lama ini.
Deddy memaparkan jika ia bisa memberikan nomorcanti yang dirahasiakan itu dari oprator seluler yang dilelang. Nomor tersebut ternyata hanya salah satu dari 3000 nomor cantik koleksinya. Nomor yang terjual dengan nilai fantastik itu sudah lama disimpannya.
Dan baru terjual setelah temannya dari Komunitas Nomor Cantik (KNC) bernama Daniel Remote, mengabarinya jika ada orang yang berminat ingin membeli nomornya itu. Pembelinya tentu bukanlah orang-orang biasa saja melainkan seorang pengusaha nasional yang namanya tidak bisa disebutkan.
Dalam transaksi pembelian kartunya itu dijelaskan oleh Denny memang ada perjanjian khus hitam di atas putih namun tidak memakai akta notaris. “Kami memang tidak pernah formal. Untuk yang senilai ratusan juta dasarnya saling percaya saja. Paling hanya kuitansi,” imbuhnya.
Jual beli nomorcantik dengan harga fantastik itu rupanya sudah bias dikalangan anggota yang tergabung dalam KNC atas dasar pertemanan dan kepercayaan. Maka begitu nomor cantik diterima, dites dengan cara melalukan miss call. Apabila angka sudah tertera dilayar ponsel maka mereka akan langsung mentrasfer uang pembayaran kartunya.
“Sesederhana itu,” ungkap Daniel Remote, pemrakarsa Komunitas Nomor Cantik.

No comments:

Post a Comment